Sambut Hari Kemenangan, Yayasan Pendidikan Tamalatea Makassar Gelar Sholat Idul Fitri 1445 H

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR - Yayasan Pendidikan Tamalatea Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan sebuah lembaga pendidikan yang telah lama menjadi bagian integral dari masyarakat di Kota Makassar, mengalami momen yang penuh kebahagiaan dan kebersamaan saat pelaksanaan sholat Idul Fitri 2024 di Lapangan yayasan Tamalatea Makassar tersebut, Rabu 10 April 2024.

Pagi yang cerah suara takbiran IdulFitri berkumandang di seluruh dunia. dihari kemenangan 1 Syawal 1445 H 2024 M. Yayasan Pendidikan Tamalatea Makassar gelar sholat Ied menyambut ribuan jamaah yang memadati halaman Yayasan Pendidikan Tamalatea Makassar untuk melaksanakan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H 2024 M. Suasana syahdu terasa begitu kuat, sementara semangat kebersamaan dan persaudaraan terpancar dari wajah-wajah muslim para jamaah yang berada disekitar Kecamatan Rappocini, Tamalate, Mamajang, Mariso Kota Makassar dan Gowa.

Muhammad Basir Ketua Pelaksana sholat Ied beliau menyampaikan, "Pelaksanaan sholat Idul Fitri 1445 H 2024M di Yayasan Pendidikan Tamalatea Makassar setiap tahun, tetapi tahun ini merupakan momen yang istimewa bagi kami. Kami merasa sangat bahagia dan bersyukur kepada ALLAH SWT atas kesempatan ini untuk bersama-sama merayakan kemenangan spiritual setelah menjalani bulan suci Ramadan."

Sholat Idul Fitri 1445 H 2024 M. Tepatnya di Yayasan Pendidikan Tamalatea Makassar, tidak hanya menjadi ajang untuk beribadah, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat tali silaturahmi antar anggota komunitas yayasan. Para jamaah saling bersalaman dan berpelukan, sambil mengucapkan selamat hari raya idul Fitri dan berbagi doa untuk kebahagiaan dan keselamatan bersama.

Disamping itu, Muhammad Basir juga mengajak seluruh masyarakat makassar untuk berkuliah di Universitas Tamalate Makassar dengan daftar melalui Link Pendaftaran ini.

Selain pelaksanaan sholat Ied dan idul Adha setiap tahun, yayasan pendidikan Tamalatea Makassar gelar kegiatan sosial seperti pembagian zakat fitrah dan santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa juga dilaksanakan oleh yayasan ini. Hal ini menjadi bukti nyata dari komitmen Yayasan Pendidikan Tamalatea Makassar untuk selalu peduli dan memberikan kontribusi positif kepada warga masyarakat sekitarnya, terutama dalam momen-momen penting seperti hari raya Idul Fitri 1445 H 2024 M.

Dalam suasana dihari kemenangan yang penuh berkah ini, Yayasan Pendidikan Tamalatea Makassar juga mengajak seluruh masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan untuk terus menjaga semangat kebersamaan, kepedulian, dan toleransi di tengah-tengah perbedaan. Semoga momen Idul Fitri ini membawa kesejukan, kedamaian, kebahagiaan, dan berkah bagi kita semua tuturnya, (ksl)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN