Berikan Dukungan dan Empati, Kapolres Gowa Hadiri Pemakaman Anak Bungsu AIPDA Musdin Mappa

SOROTMAKASSAR - GOWA - Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald, Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H dan para pengurus Bhayangkari, serta sejumlah pejabat utama Polres Gowa, menghadiri pemakaman almarhum Muh. Ridho' Risqullah, Senin (29/04/2024).

Almarhum adalah putra bungsu dari AIPDA Musdin Mappa, personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Lanna dan Desa Bontokassi Polsek Parangloe Polres Gowa. Almarhum Muh. Ridho Risqullah meninggal dunia akibat penyakit jantung yang telah lama dideritanya. Ia menghembuskan nafas terakhir pada Minggu, 28 April 2024 di Rumah Sakit Wihidin Kota Makassar.

 

Pemakaman dilaksanakan di Pemakaman Umum Kampung Alur C, Lingkungan Parang Kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa. Kehadiran Kapolres Gowa dan rombongan menunjukkan dukungan dan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

Dalam momen penuh duka ini, Kapolres Gowa memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum dan menyampaikan rasa simpatinya kepada keluarga. "Kami datang untuk memberikan dukungan dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga AIPDA Musdin Mappa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," ujarnya.

Pemakaman ini dihadiri oleh rekan-rekan sejawat AIPDA Musdin Mappa, serta masyarakat sekitar yang ingin memberikan penghormatan terakhir. Suasana haru dan penuh doa menyelimuti prosesi pemakaman.

Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald, juga menyampaikan ucapan belasungkawa dan dukungan kepada keluarga. "Kami, keluarga besar Bhayangkari, turut merasakan duka yang mendalam. Semoga keluarga diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ujarnya.

Semoga kehadiran Kapolres Gowa bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa dan para pengurus Bhayangkari, serta sejumlah Pejabat utama Polres Gowa dalam acara pemakaman ini menjadi penghibur bagi keluarga yang sedang berduka.

Dukungan dan solidaritas dari sesama rekan kepolisian menunjukkan bahwa keluarga besar Polres Gowa selalu ada untuk saling menguatkan dalam masa-masa sulit. (*iw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN