CEO PT Aswar Jaya Grup Hadiri Peresmian CDS Makassar

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR - CEO PT Aswar Jaya Grup, Aswar didampingi stafnya, Andrian Maulana dan Husain Idris menghadiri acara peresmian komunitas Cinta Damai Sejahtera (CDS) dan sekaligus perayaan ulang tahun yang berlangsung meriah di Jalan Rappo Jawa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sabtu (27/04/2024) malam sekira pukul 20.00 Wita.

Sekedar diketahui, peringatan ulang tahun dan peresmian organisasi/komunitas CDS ini dilaksanakan secara sederhana melalui acara berdoa dan makan bersama serta telah menjadi tradisi positif yang senantiasa dilaksanakan oleh keluarga besar CDS.

Juga dalam rangka mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, guna memupuk dan membina rasa cinta serta rasa bangga jalinan silaturahmi sesama anggota CDS.

Dalam acara peresmian tersebut diawali dengan doa bersama, memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, menyebut satu persatu perwakilan tamu yang datang, dan para tokoh masyarakat yang telah hadir di acara ini.

Sebagai tamu, Aswar sangat bersyukur dan berterima kasih karena telah diundang menghadiri acara peresmian yang dilaksanakan ini. "Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena sudah diundang dalam acara peresmian organisasi/komunitas CDS ini," tuturnya.

"Acaranya sangat meriah. Para member CDS juga sangat ramah-ramah. Yaaa saya sangat mengapresiasi atas peresmian malam ini, dan saya doakan semoga organisasi/komunitas ini bisa memberikan contoh yang baik bagi organisasi/komunitas lainnya," sambungnya.

Melalui salah seorang anggotanya, Nurafni, pihak organisasi/komunitas CDS sangat berterima kasih karena Aswar dan staf sudah menghadiri acara peresmian tersebut. "Terimah kasih Pak Aswar sudah datang dan menghadiri acara malam ini," ucap Nurafni menyampaikan pesan dari pihak CDS. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN