Pilkades di Gantarang Jeneponto Dilaksanakan 4 November 2019

SOROTMAKASSAR -- Jeneponto.

Sosok calon Kepala Desa (cakades) Gantarang, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, H. Nasir Nara, SE dikenal secara meluas dan merakyat.

Nasir Nara ini bakal meraih dukungan dari masyarakat untuk kembali bertarung di pemilihan kepala desa (pilkades) yang rencananya akan dilaksanakan pada 4 November 2019. Wajib pilih di desa ini mencapai sekitar 1.300 orang.

Cakades ini pernah memimpin Desa Gantareng pada periode masa jabatan 2001-2006. Dia berharap prosesi pilkades kali ini berlangsung aman dan kondusif.

H. Nasir Nara, SE akan berhadapan dengan dua cakades lainnya dan dia berharap semua cakades itu bisa bersaing secara sehat.

Hal itu ditekankan pada proses penyampaian visi dan misi yang dilaksanakan Selasa (08/10/2019) di Kantor Desa Gantarang.

Acara ini disaksikan sekitar 200 anggota dan tokoh masyarakat Gantarang dan turut dihadiri Camat Kelara, pejabat dari Dinas Pembangunan Masyarakat Desa (PMD) Jeneponto, Kapolsek Kelara dan undangan lainnya.

Nasir Nara dalam menyampaikan salah satu program strategisnya yakni akan memberikan bibit jagung unggulan secara gratis kepada petani tanpa membebani anggaran desa dan dana desa.

Hal itu terkait sebagian besar masyarakat Desa Gantarang adalah petani jagung maka perlu pemberian bibit tersebut agar kesejahteraannya semakin meningkat, selain itu program pembangunan infrastruktur desa.

Program lainnya yang bakal dilaksanakan adalah peningkatan kualitas pelayanan masyarakat serta pengembangan kegiatan keagamaan akan menjadi program prioritasnya jika diberi amanah terpilih kembali jadi Kepala Desa Gantarang. (arman)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN