Alumni Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Sulsel Akan Temu Alumni

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Alumni Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) se-SulSel akan melaksanakan kegiatan Temu Alumni PTM se-Sulsel 2019 yang direncanakan berlangsung 7 April 2019 di Baruga Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel.

Hal ini disampaikan Ketua DPP IKA Unismuh Makassar, Kaharuddin Moha bersama rombongan usai diterima oleh Gubernur SulSel Prof. Dr. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr, baru-baru ini.

Dalam pertemuan tersebut, Kamaruddin Moha sebagai Ketua DPP IKA Unismuh Makassar menyampaikan dan sekaligus mengundang Prof. Dr. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr untuk berkenan hadir dan membawakan materi dalam acara Temu Alumni PTM se-Sulsel 2019.

Rombongan DPP IKA Unismuh Makassar diterima Gubernur SulSel Prof. Dr. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr

"Temu Alumni insya Allah akan dihadiri oleh sekitar 500–1.000 orang peserta dari 19 Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Sulsel. Dan Gubernur Sulsel menyatakan kesiapannya hadir dalam acara tersebut," ungkap Kamaruddin Moha yang juga mantan Pembantu Rektor Unismuh Makassar saat ditemui media ini.

Menurut Kamaruddin, Gubernur Sulsel berpesan agar acara Temu Alumni tersebut dikemas dalam suasana penuh kekeluargaan dan kegembiraan, sehingga peserta benar-benar dapat bernostalgia dan menjaga persatuan guna kemajuan bersama.

Sementara Ketua Panitia Dr. Muh. Agus, M.Pd yang ikut dalam audiens dengan Gubernur Sulsel menambahkan, temu alumni itu mengambil tema “Merajut Kebersamaan Menuju Sulawesi Selatan Berkemajuan”.

Agus pun berpesan, agar semua alumni PTM SulSel berkenan hadir dalam acara Temu Alumni nantinya, dan diharapkan lebih awal menyampaikan kesediaannya ke panitia guna dimasukkan dalam agenda registrasi peserta. (mda/rk)

 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN