Komarsel Dan Tim Makassar Maju Tamalate Nonton Bareng Deklarasi Appi-Rahman

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Deklarasi Appi-Rahman yang berlangsung di Hotel Aryaduta Kota Makassar hanya dihadiri 40 peserta, dikarenakan situasi dan kondisi Covid-19. Namun, beberapa Tim dan Relawan melakukan Nonton Bareng (Nobar) secara Virtual di berbagai penjuru Kota Makassar, salah satunya Tim Pemenangan APPI-RAHMAN yang berada di Selatan Kota Makassar yakni Komando Makassar Selatan (Komarsel) dan Tim Makassar Maju Tamalate, Jumat (21/08/2020) kemarin.

Nobar virtual channel YouTube Appi-Rahman berlangsung di Sekretariat Komarsel, Jl. Kumala No. 82, Kota Makassar. Dihadiri beberapa tokoh masyarakat yang berada di Selatan Kota Makassar yang terhimpun dalam Komunitas Komarsel dan Makassar Maju.

Kegiatan itu berlangsung dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dari arahan Tim Induk Pemenangan Appi-Rahman.

Ketua Komarsel, Robby A. Mannaungi, serta Ketua Makassar Maju Kecamatan Tamalate, Chairil HS, sangat mengapresiasi pidato politik Munafri Arifuddin, terkait visi appakabaji, khususnya program yang berbasis kebutuhan wilayah (kecamatan), serta dalam 100 hari kerja akan menjadikan Makassar yang saat ini masih zona merah, menjadi zona hijau covid19.

Menjelang akhir kegiatan, Robby A. Mannaungi mengingatkan kepada seluruh anggota Tim yang hadir, agar tetap melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang khususnya berada di Selatan Kota Makassar demi kemenangan Appi-Rahman.

Kemudian, Ketua Makassar Maju Kecamatan Tamalate, Chairil HS, juga mengatakan, akan mengawal terus program-program APPI-RAHMAN, salah satunya turun langsung ke permukiman warga melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran covid 19. (rk)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN