Ketua Prodi Elektro UMI : "Ayo Registrasi dan Semarakkan Reuni Akbar Elektro ke-33"

SOROTMAKASSAR -- Makassar

Melihat besarnya animo alumni Program Studi (Prodi) Elektro Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (FT-UMI) untuk ikut serta dalam memeriahkan Reuni Akbar Elektro UMI yang ke-33, Ketua Prodi Elektro FT-UMI, DR. Ir. H. Arif Jaya, MT, pun meminta kepada ketua Ikatan Alumni Teknik Elektro (IKATE) UMI, Ir. Faidar, beserta panitia reuni untuk memperpanjang waktu registrasi Alumni.

Pernyataan itu diungkapkannya, karena melihat masih banyaknya alumni elektro UMI yang tersebar di seluruh Indonesia, yang belum melakukan registrasi, namun berkeinginan untuk mengikuti acara tersebut.

"Bedasarkan pemantauan dari group alumni di aplikasi andoid dan sosial media, masih banyak alumni yang mau ikut, namun karena banyaknya kesibukan dari para alumni, sehingga mereka lupa atau belum sempat untuk melakukan registrasi. Banyak juga dari mereka yang meminta waktu registrasi di tambah," terangnya.

Ketua Prodi menyakatan, pihaknya telah meminta langsung kepada ketua IKATE beserta panitia, sekiranya dapat memperpanjang waktu registrasi untuk 10 (sepuluh) hari ke depan.

"Saya sudah meminta kepada ketua IKATE untuk memperpanjang waktu registrasi hingga tanggal 20 Mei 2019 mendatang. Jadi, kepada seluruh alumni elektro UMI, Ayo melakukan registrasi dan mari bersama-sama menyemarakkan reuni akbar elektro yang ke-33, demi terciptanya silaturrahmi antar alumni yang akan berdampak positif bagi perkembangan elektro UMI kedepan," ungkapnya saat ditemui redaksi Jumat (10/05/2019) siang tadi.

Menanggapi hal itu, Ketua IKATE UMI, Ir. Faidar, yang ditemui secara terpisah memberi sambutan yang positif. Pihaknya beserta panitia reuni, akan berupaya untuk mengakomodir masukan yang diberikan oleh Ketua Prodi Elektro UMI.

"Kami akan berupaya mengakomodir soal perpanjangan registrasi. Ini demi merangkul sebanyak-banyaknya alumni elektro yang banyak tersebar dan berkiprah di luar sana. Demi terjalinnya silaturrahmi yang berkesinambungan," tegas Faidar.

Diutarakannya pula, bila ada alumni yang kurang familiar dalam melakukan registrasi, dapat menghubungi panitia pelaksana reuni.(zl)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN