Ibu Kandung Wakil Pimred Camerajurnalis.com Dikeroyok Hingga Luka Dalam

SOROTMAKASSAR - BANTAENG - Terjadi penganiayaan dan pengeroyokan di Desa Papanloe, Dusun Bungung Pandang, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (28/04/2024) pagi sekitar pukul 06.30 Wita.

Korbannya bernama Mira, orang tua atau ibu kandung dari Wakil Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Online Camerajurnalis.com. Korban dianiaya dan dikeroyok oleh tetangganya sendiri.

Kejadian penganiayaan ini bermula saat Mira pulang dari rumah sakit dengan mengendarai sepeda roda bersama menantunya sendiri, Putri (Istri dari Wakil Pimred Camerajurnalis.com).

Dalam perjalanannya, tiba-tiba datang seorang perempuan Sumarni selaku pelaku utama dan keluarga lainnya mencegat perjalanan Mira dan menantunya.

Setelah diberhentikan kendaraannya, Sumarni langsung menarik paksa baju Mira yang sedang di atas kendaraan dan langsung memukul korban.

Usai peristiwa pemukulan dan pengeroyokan itu, Mira pun pulang dan mengadu ke anaknya Riswandi (Wakil Pimred Camerajurnalis.com).

Respon cepat Riswandi mengatakan kepada ibunya bahwa dirinya tidak terima atas perlakuan pelaku yang mengeroyok orang tuanya. "Negara ini, negara hukum. Siapapun yang melanggar hukum, harus ditindaki secara hukum," tegas Riswandi.

"Saya sebagai wartawan mitra TNI/Polri tidak terima atas perlakuan pelaku kepada orang tuaku. Saya akan membawa masalah ini ke ranah hukum agar para pelaku mempertanggung jawabkan perbuatannya," tandasnya.

Dalam insiden ini, korban sudah melaporkan ke Polsek Pajukukang, dan pelaku kini dalam pengerjaran Polisi. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN