Mahasiswa KKN UNM Disambut Hangat Oleh Pemkab Takalar

SOROTMAKASSAR -- Takalar.

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Makassar (UNM) tahun 2020 disambut dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan oleh pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar dalam sesi penerimaan secara resmi di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar, Senin (21/09/2020).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar, Drs. Irwan menyatakan rasa senang serta bangga dengan kehadiran para mahasiswa KKN UNM yang merupakan putera-puteri terbaik yang memang asalnya dari daerah Takalar sendiri.

"Kami semua tentu bangga dengan kalian semua sebagai putera-puteri daerah. Olehnya itu, kedepan mahasiswa KKN Terpadu Takalar dapat terus bersinergi dengan situasi dan keadaan yang ada, penerapan pembelajaran via Daring dan Luring tetap efektif di sekolah masing-masing yang ditempati KKN," ujar Drs. Irwan.

Sementara itu, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) KKN UNM, Dr. Wahyudin, M.Pd mengapresiasi àntusias dan keinginan Pemkab untuk tetap bersinergi dalam pelibatan mahasiswa KKN UNM di Kabupaten Takalar.

"Saya ingin sampaikan kepada seluruh mahasiswa bahwa meskipun KKN di kampung sendiri, maka tetap mahasiswa itu harus menjadi contoh yang baik sebagai seorang terpelajar, tetaplah menjalankan protokol kesehatan, memakai masker dan setiap saat mencuci tangan dalam menjalankan program kerjanya," ujar Dosen DPL KKN UNM, Dr. Wahyudin, M. Pd. (Wahyudin)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN