Melalui Radio Suara Bersatu FM, Satlantas Polres Sinjai Kembali Sosialisasikan Tertib Berlalulintas

SOROTMAKASSAR - SINJAI.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sinjai melalui Radio Suara Bersatu FM kembali mensosialisasikan dan memberikan imbauan tertib berlalulintas, bertempat di Radio Bersatu FM, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu (15/06/2022) pagi.

Dalam kegiatan sosialisasi dan imbauan ini, Anggota Sat Lantas Polres Sinjai Bripka Karman menyampaikan, Operasi Patuh 2022 yang digelar sampai hari ini sudah memasuki hari ketiga, untuk itu kami imbau seluruh masyarakat agar tertib dalam berlalulintas dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sosialisasinya, Bripka Karman menyampaikan sejumlah hal terkait pelaksanaan Operasi Patuh, yang akan menyasar para pelanggar lalulintas dan imbauan protokol kesehatan.

"Permasalahan keselamatan berlalulintas adalah tanggung jawab kita bersama. Melalui kegiatan ini diharapkan tumbuhnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan yang wajib bagi pengendara/pengguna jalan demi keselamatan bersama," katanya.

Tak hanya itu, juga disosialisasikan sasaran prioritas pelanggaran dalam operasi yang digelar dan kembali mengingatkan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan serta disiplin dalam berlalulintas sesuai aturan demi keselamatan.

Banit Dikyasa Satlantas Polres Sinjai ini pun meminta kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi segala aturan dalam berlalulintas, utamakan keselamatan, stop pelanggaran, keselamatan untuk kemanusiaan.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar mengharapkan dengan sosialisasi yang rutin dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai ini, menyentuh seluruh lapisan masyarakat serta paham dan tidak akan melakukan pelanggaran berlalulintas, dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sosialisasi yang digelar Satuan Lalu Lintas melalui radio merupakan salah satu upaya mengimbau masyarakat untuk menjadi bagian dari pelopor keselamatan berlalulintas dan taat protokol kesehatan. (AaN)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN