Bersiap Raih Kemenangan di Pemilu 2024, Israel Rante Lebang Luncurkan 4 Unit Bus Operasional DPD PSI Makassar

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Dalam rangka mempersiapkan diri untuk meraih sukses dan kemenangan besar di ajang kontestasi Pemilu 2024, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar Israel Rante Lebang, ST meluncurkan 4 (empat) unit bus eksekutif untuk menunjang operasional kegiatan-kegiatan dari partai berlambang gambar tangan memegang bunga mawar ini.

Sebanyak 4 unit bus baru jenis angkutan wisata berskala internasional ini baru saja selesai dibranding penuh dengan desain logo dan tagline PSI, kemudian foto-foto para tokoh PSI tingkat pusat dan tentunya juga sang pemilik mobil Israel Rante Lebang, ST, yang dikerjakan oleh tangan-tangan terampil di Karoseri Piala Mas Kota Malang, Provinsi Jawa Timur.

Dihubungi awak media ini via telepon selulernya Rabu (27/12/2023), Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar Dapil 3 Mamarita (Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate) Nomor Urut 1 yang akrap disapa 'Bro Israel' menjelaskan, 4 unit bus dengan total nilai investasi sekitar Rp 5,2 milyar tersebut kini dalam proses pengiriman dari Kota Malang menuju Kota Makassar.

Menurutnya, selain dimanfaatkan untuk operasional partai yang dipimpinnya maupun kegiatan sosial kepada masyarakat, unit-unit bus eksekutif itu juga diperuntukkan buat bisnis yang pengelolaannya ditangani oleh PT Els Wisata Marendeng (Tour & Transportasi) atau lebih dikenal dengan Els Queen Wisata, perusahaan milik Israel yang bergerak di bidang usaha rental dan carteran bus pariwisata.

"Mobil-mobil bus ini selain untuk usaha keluarga serta mendukung operasional DPD PSI Kota Makassar dan khususnya kegiatan saya sebagai Caleg DPRD Kota Makassar Dapil 5 Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate, juga peruntukkannya buat memberikan layanan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan transportasi saat mengalami kedukaan dan kesusahan lainnya," ujar Israel.

Dijelaskan lagi, mobil-mobil angkutan penumpang yang dalam waktu dekat sudah tiba di Kota Makassar ini bermerek Mitsubishi, type Bus FE 84 GBC, tahun pembuatan 2023 dengan kapasitas muat perunitnya sebanyak 31 seat yang dilengkapi fasilitas AC disetiap seat, Cool Box, Mic Wireless, Audio/Video Android, TV + Karaoke, Reclining Seat, dan tenaga sopir (driver) yang berpengalaman. (jw)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN