DPD PSI Makassar Berbagi Kasih Kepada Panti Asuhan Titipan Kasih

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Tunjukkan wujud solidaritas, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar melaksanakan kegiatan sosial dengan mengunjungi anak-anak Panti Asuhan Titipan Kasih yang berada di Jalan Mangerangi 3, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Rabu (22/11/2023).

"Selain bersilaturahmi, kedatangan anggota PSI yakni berbagi momen kebahagiaan dengan anak-anak panti dalam rangka menumbuhkan rasa solidaritas dan kepedulian DPD PSI Makassar. Tercermin dalam bantuan ini, menggarisbawahi komitmen untuk mendukung masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar. Semoga aksi baik ini dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi yang menerima," terangnya.

Muchtar menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen rutin PSI, berupaya konsisten dalam memberikan dukungan dan kontribusi positif kepada masyarakat, bukan hanya pada momen tertentu.

"Semoga langkah ini dapat menjadi teladan bagi upaya berlelanjutan dalam membantu mereka yang membutuhkan," pungkasnya. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN