Istri Pj. Gubernur Sulsel Kunjungan Kerja ke Sinjai

SOROTMAKASSAR - SINJAI.

Penjabat Ketua TP PKK yang juga sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Sulsel Hj. Sofha Marwah Bahtiar melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sinjai, Minggu (26/11/2023).

Rombongan istri Pj. Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin ini disambut oleh Pj. Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati bersama pengurus PKK Sinjai, Staf Ahli Bidang Sosial dan SDM A.Mandasini Saleh dan para Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai.

Kunjungan perdana ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan melakukan monitoring terhadap Program TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Sinjai.

Dalam laporannya, Pj. Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati menyampaikan selamat datang kepada Pj. Ketua TP. PKK Propinsi Sulsel beserta rombongan yang menyempatkan waktunya berkunjung ke Bumi Panrita Kitta.

"Selamat datang Ibu Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulsel di Kabupaten Sinjai. Semoga silaturahmi ini tentunya berdampak menambah wawasan dan akan lebih meningkatkan kapasitas SDM bagi para pengurus TP PKK Sinjai," katanya.

Istri Pj Bupati Sinjai T.R.Fahsul Falah ini juga memaparkan berbagai program PKK Sinjai yang telah dilaksanakan dan juga program yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

Termasuk menyampaikan data perkawinan anak, Galeri Pelangi, data kemiskinan, program B2SA, Rumah Gizi serta program pencegahan stunting.

Sementara itu Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Hj. Sofha Marwah Bahtiar mengharapkan peran aktif segenap jajaran pengurus PKK kabupaten/kota di Sulawesi Selatan berkontribusi dalam pencapaian program prioritas Provinsi Sulawesi Selatan serta menjalankan 10 program PKK.

"Saya sangat bangga dan senang bisa melakukan monitoring di Kabupaten Sinjai. Mari bersama-sama berkolaborasi dan bersinergi dalam mendukung program pemerintah," katanya.

Sofha Marwah juga mengharapkan kepada seluruh pengurus dan kader PKK untuk membantu Pemerintah dalam menekan inflasi.

"Saya harapkan kepada Pengurus PKK minimal menanam 10 pohon cabe di halaman rumahnya masing-masing untuk memenuhi kebutuhan masing-masing sebab cabe ini salah satu penyebab terjadinya inflasi," ucapnya. (adz)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN