Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Lembo, Kapolsek Tallo : Mari Kawal Pemilu Dengan Aman, Sejuk dan Damai

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Kapolsek Tallo AKP Ismail, SE, MM kembali melaksanakan Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Jalan Sunu Kompleks Unhas, Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Kamis (23/11/2023).

Bertajuk "Silaturahmi/Deklarasi Pemilu Damai 2024", kegiatan tersebut sebagai upaya mendukung Pemilu yang berintegritas aman dan damai.

Turut hadir, Kapolsek Tallo AKP Ismail, SE, MM, Lurah Lembo Muhammad Armansyah Fernanda, S.STP, M.AP, Ketua Bawaslu Kecamatan Tallo Akbar Ati, Kanit Bhinmas Polsek Tallo Iptu Arifai Fatta, Kanit Intelkam Iptu Ismail, Panit Opsnal Intel Ipda Laode Andri, Divisi Teknis PPK Kecamatan Tallo Abd. Hamid, Imam Kelurahan Lembo Ustadz Abd Rahman, Anggota Bawaslu Kecamatan Tallo, PKD Kelurahan Lembo Muh Akbar Nur, Anggota PPS dan PKD Kelurahan Lembo, Ketua PPS Kelurahan Lembo Ibu Asnur, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lembo Aipda Bambang Ms, Babinsa Kelurahan Lembo Koptu Syaripuddin, Ketua RW/RT, Ishar (Partai Bulan Bintang), tokoh masyarakat dan para tamu undangan.

Di awal sambutannya, Lurah Lembo Muhammad Armansyah Fernanda mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan Silaturahmi dan Deklarasi Damai Pemilu 2024.

"Kita berharap agar pesta rakyat yang akan kita laksanakan ini dapat berjalan dengan aman dan damai," tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Kapolsek Tallo AKP Ismail dalam sambutan dan arahannya menyatakan, deklarasi pada tingkat kelurahan seluruh kecamatan di wilayah hukum Polrestabes Makassar akan melaksanakan hal yang sama. Tujuannya untuk mengawal bagaimana Pemilu ini bisa berjalan dengan aman dan damai.

"Mari bersinergi, bersama kita mengawal Pemilu 2024 dengan aman, sejuk dan damai," ajak Kapolsek.

"Kita juga akan melakukan upaya-upaya pencegahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di masa-masa kampanye. Selain itu, kita akan menindaki pengendara yang menggunakan knalpot brong, serta akan terus melakukan upaya pemberantasan minuman keras karena sebagian besar kejadian yang ada di wilayah di dasari akibat mengkonsumsi minuman keras," tegasnya.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan Deklarasi Damai oleh Ketua PPS Kelurahan Lembo secara bergantian diikuti oleh seluruh peserta deklarasi dan penandatanganan bersama Spanduk Deklarasi. (*Rz)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN