Di Hari Raya Imlek, Direksi PT Pedoman Rakyat Utama Silaturahmi ke Kediaman Ketua Umum PSMTI

 

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Di hari raya Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili, Sabtu (10/02/2024), Direksi PT Pedoman Rakyat Utama (PRU) yang mengelola media online pedomanrakyat.co.id melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua Umum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Wilianto Tanta di Jl. Andi Djemma No.11A, Kota Makassar.

Kedatangan Direksi PT PRU yakni Ardhy M. Basir (Komisaris) dan James Wehantouw (Direktur Utama) bersama Drs Khairil (Redaktur) dan Otniel Erwianto TP (Staf Iklan), disambut hangat oleh Wilianto Tanta yang juga Owner Hotel Claro Makassar didampingi putranya, Andre Prasetyo Tanta (Anggota DPRD Provinsi Sulsel).

Dalam perbincangan yang penuh suasana keakraban, Wilianto Tanta dengan Direksi PT PRU yang merupakan wartawan senior di daerah ini banyak bernostalgia di masa lalu tentang bagaimana hubungan pertemanan yang sudah terjalin saat Pedoman Rakyat masih terbit sebagai koran harian kebanggaan masyarakat Sulsel.

Wilianto pun berharap jalinan persaudaraan yang sudah lama terbina dengan teman-teman media dan khususnya para wartawan senior dari Pedoman Rakyat, agar terus dipertahankan. Ia juga memohon dukungan teman-teman media untuk keberhasilan putranya, Andre Prasetyo Tanta yang saat ini kembali maju bertarung di kontestasi politik Pemilu 2024 sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulsel Dapil 1 Makassar A Nomor Urut 2 yang diusung Partai Nasdem.

Sementara mewakili Direksi PT PRU, Ardhy M. Basir yang juga menjabat Pemimpin Umum Media Online Pedomanrakyat.co.id menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wilianto Tanta yang sejak tahun-tahun silam senantiasa mensupport keberadaan media tertua di Indonesia timur ini yang terbit sebagai koran harian sejak 1 Maret 1947 dan kini tetap eksis meski sudah berubah menjadi media online. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN