Haeruddin Yusuf : Partai Nasdem Persiapkan Thahar Rum Bertarung di Pilkada 2020

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Kabupaten Luwu Utara tahun 2020 akan menggelar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati atau Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Nama yang paling mencuat dalam bursa Pilkada itu adalah Ketua DPC Partai Nasdem yang juga Wakil Bupati Luwu Utara, M.Thahar Rum.

"Ketua DPC Partai Nasdem Luwu Utara itu telah dipersiapkan oleh partai kami untuk mengikuti pertarungan Bupati tahun 2020," ucap anggota DPRD terpilih dari Partai Nasdem, Haeruddin Yusuf kepada media ini, Jumat (10/05/2019).

Sejak dulu, lanjut Haeruddin, Ketua DPD Partai Nasdem Provinsi Sulsel, Rusdi Masse peraih suara tertinggi dari 7 anggota DPR RI di daerah pemilihan 3 Sulsel, telah mempersiapkan Thahar Rum maju di Pilkada Luwu Utara tahun 2020 mendatang.

Sementara Thahar yang dihubungi media ini mengakui pula mendapat banyak dorongan, baik dari keluarga, kerabat maupun sahabatnya.

"Masyarakat juga banyak datang ke saya meminta untuk maju di pertarungan Pilkada tahun 2020. Kita lihat saja nanti," ujar mantan Kepala Dinas Pendidikan Luwu Utara tersebut.

M. Thahar Rum bersama isteri.

Saat ini Thahar masih enggan menggaungkan keinginan dan dorongan masyarakat ke publik. Dia masih akan fokus mendampingi Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

"Biarkan dulu seperti air mengalir apa adanya. Kita lihat nanti apa kebutuhan dan keinginan warga Luwu Utara," ungkapnya seraya menambahkan mari kita sama-sama menjaga keutuhan Luwu Utara.

"Saya harapkan jangan ada terprovokasi dengan video-video ujaran kebencian dan warga Luwu Utara dapat menahan diri untuk tidak membuat hoax pada pengumuman KPU tanggal 22 Mei 2019. Kita serahkan ke Polri-TNI untuk menjaga Negeri ini," ujar Wabup Lutra.

Menurut Thahar, dia percaya Polri dan TNI serta masyarakat bersatu, dan tidak akan membuat suatu permasalahan di Sulsel apalagi saat ini masuk bulan Suci Ramadan. (yustus)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN