Gelar Halal Bihalal RTQ Beri Dukungan Penuh Indira Jusuf Ismail di Pilwalkot Makassar 2024

Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) gelar acara Halal Bihalal bersama ratusan Masyarakat yang datang dari sejumlah kecamatan yang berlangsung di Jalan Barukang II, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Jumat (12/4/2024) malam.

Kegiatan spesial ini dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Maipa Rachmat Nurhayani Marzza, Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar Rachmat Taqwa Qurais, Ketua MPC Pemuda Pancasila Erwin Hatta, sejumlah anggota DPRD Makassar terpilih periode 2024-2029 diantaranya Umiyati, Irwan Hasan dan Fasruddin Rusli.

Ketua Maipa Rachmat Nurhayani Marzza mengapresiasi kegiatan ini dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Indira Jusuf Ismail karena ingin meluangkan waktu hadir menyapa Masyarakat.

“Alhamdulillah ditengah kesibukan ibu sebagai Ketua PKK, beliau meluangkan waktu untuk hadir bersama kita semuanya. Ini menandakan bahwa Ibu Indira cinta dengan kita semua,” ujar Nurhayani.

Sementara itu, Rachmat Taqwa yang juga selaku Dewan Pembina Maipa Rachmat mengatakan bahwa dukungan Masyarakat untuk Indira Jusuf Ismail maju pada perhelatan Pilwali Makassar begitu kuat.

“Kami disini yang hadir sudah menyatukan persepsi untuk menghilangkan ego masing-masing dan siap bersama di barisan pemenangan Ibu Indira Jusuf Ismail di Pilwali Makassar nanti,” ujar Rachmat.

“Soal dukungan maju Pilwali Makassar ke depan, kita akan lihat hasil survei seperti apa, doakan saja yang terbaik, kalau Allah menghendaki Insya Allah saya akan memberikan yang terbaik,” tuturnya.

Menurut RTQ, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto berhasil memimpin Kota Daeng, dan figur yang dianggap layak melanjutkan ialah istrinya, Indira Yusuf Ismail.

“Apa yang dihasilkan Danny Pomanto kan baik, tidak bisa pungkiri, itu banyak penghargaan, siapa yang bisa melanjutkan? ya orang paling dekatnya (Indira),” jelas RTQ.

Melihat dukungan itu, Indira memberi apresiasi khusus kepada Maipa Rachmat dan Rachmat Taqwa selaku tuan rumah kegiatan tersebut.

Untuk diketahui, pada acara Halal Bihalal ini Indira juga memberikan secara simbolis bantuan modal kepada pelaku UMKM khusus kepada Ibu-Ibu yang difasilitasi oleh Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar Rahmat Taqwa. (And)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN