DPK KNPI Kecamatan Mamajang Gelar Bukber Agendakan Pasar Murah, A.Irdan Siap Jembatani Kegiatan Ini

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR — Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK-KNPI) Kecamatan Mamajang, Kota Makassar menggelar kegiatan ngopi bareng pemuda sekaligus buka puasa bersama di Kopi Santai Jalan Badak, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Minggu (7/4/2024).

Kegiatan ini berlangsung khidmat dan dihadiri Camat Mamajang Andi Irdan Pandita, S.STP.,MSI dan beberapa pengurus DPK KNPI Kecamatan Mamajang beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Camat Mamajang sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kedepan DPK KNPI Kecamatan Mamajang bisa bersinergi dan berkolaborasi bersama kecamatan Mamajang untuk bisa lebih baik lagi kedepan.

"Kami dari Kecamatan Mamajang sangat mengharap DPK Mamajang dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan kami agar DPK Mamajang bisa membuat kegiatan positif khususnya bagi anak muda yang ada di Kecamatan Mamajang," ungkap A.Irdan.

Andi Irdan mengungkap bahwa masih banyak program yang bisa dijalankan dari stakeholder terkait baik dari Dispora, Disnaker, Koperasi dan Pariwisata agar dapat menjalankan program yang maksimal.

Ditempat yang sama Ketua DPK KNPI Kecamatan Mamajang Ridwan Amirullah yang di konfirmasi media mengatakan bahwa kedepannya DPK Mamajang akan menggelar pasar murah yang di agendakan sebelum masuk Idul Adha 2024 ini.

Pasar murah ini tentunya bertujuan untuk membantu Masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sembilan bahan pokok, sehingga nantinya penyelenggara pasar murah tepat sasaran.

"Rencana kegiatan pasar murah ini akan kami gagas sebelum Idul Adha dan setelah lebaran ini kami dari DPK sudah gass untuk kesiapan pasar murah," tutupnya. (And)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN