Syahrul Gunawan Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim Dhuafa

SOROTMAKASSAR - BANDUNG.

Syahrul Gunawan, Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Kamis (04/04/2024) malam tadi menghadiri buka puasa bersama 100 anak yatim dhuafa di Resto Alam Kampung Batu, Kabupaten Bandung.

Selain buka puasa bersama, Wabup yang juga artis ini memberikan penghargaan bidang sosial kepada Ketua Yayasan Ummahat Perindu Syurga (YUPS), Mimin Suminar.

"Senang bisa berbagi kebahagiaan kepada anak yatim. Saya juga merindukan syurga. Saya berharap bisa bersinergi dengan YUPS untuk kegiatan sosial ke depannya. Kita atur nanti dan sepertinya perlu membicarakan ini dengan waktu yang lebih banyak," ujar Syahrul.

Sementara Mimin Suminar di sela sambutannya sambil memeluk dua orang anak yatim piatu berharap YUPS atau lebih dikenal dengan Ummahat yang didukung ratusan donatur akan terus menjalankan program-program yang bermanfaat.

Menurutnya, program yang telah rutin berjalan antara lain Guru Ngaji Umroh Gratis, Peduli Guru Ngaji, Gerakan Orangtua Asuh, Sedekah Nasi Bungkus dan Infaq Sehari Lima Ratus dan Sedekah Subuh. Tiap tahun selalu ada saja program baru. Diharapkan program ini terus bermanfaat untuk ummat dan menjadi jalan bagi siapa saja meraih syurga Allah.

Kedatangan Wabup yang sekaligus artis ini tidak hanya menarik ratusan yatim dan donatur tapi juga pengunjung lain di area Kampung Batu Water Park. Ada saja yang minta berfoto atau bersalaman dan disambut hangat oleh Syahrul hingga meninggalkan lokasi yang dipenuhi sekitar 300-an pengunjung sore menjelang malam tadi. (typ)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN