Victor Datuan Batara Berikan Sembako Korban Tanah Longsor

SOROTMAKASSAR - TANA TORAJA.- Lagi lagi Victor Datuan Batara dengan kepeduliannya meninjau langsung lokasi kejadian Bencana tanah longsor dan memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah dilokasi kejadian pada Sabtu (13/4).

Sebelumnya, VDB juga telah memberikan bantuan beras kepada warga kurang mampu yang terkena dampak dari kenaikan harga beras yang cukup mahal, dan bantuan itu diserahkan langsung oleh pimpinan PT.Malea Energy Victor Datuan Batara.

Victor Datuan Batara yang juga Pimpinan PT. Malea Energy, hadir dilokasi kejadian bersama Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung dan melihat langsung dari dekat kondisi warganya yang mengalami musibah, peristiwa ini menelan korban jiwa sebanyak 18 orang meninggal.

VDB tiba di lokasi longsor, Dusun Palangka, Kelurahan Manggau, Kecamatan Makale Selatan, Tana Toraja pada Minggu 14 April 2024, pukul 14.00 WITA. Sebelum menyerahkan bantuan VDB berbincang sejenak dengan Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung.

Kata VDB, saya sangat sedih melihat para warga korban tanah longsor dengan korban jiwa 18 orang meninggal, untuk meringankan kebutuhan sehari-hari saudara kita PT.Malea Energy hadir menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga korban tanah longsor, ucapnya.

“Saya hadir hanya untuk menyerahkan bantuan sembako sebagai kebutuhan sehari-hari kepada saudara kita yang terkena musibah longsor,” kata Victor lewat selulernya saat berada dilokasi longsor.

Hingga hari ke tiga pencarian korban tanah longsor masih terus dilakukan oleh TNI - Polri dan BPBD serta dibantu oleh warga sekitar dan hari Minggu ditinjau langsung Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin.(man).

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN