Sukses Gelar Konferensi Cabang, GMNI Malang Lahirkan Nakhoda Periode 2022-2024

SOROTMAKASSAR - MALANG.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI Malang sukses menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) yang berlangsung 21 April 2022 dan kemudian karena sesuatu hal sehingga dilanjutkan kembali pada 22 Mei 2022 di Gedung KNPI Kota Malang mulai awal hingga berakhirnya acara.

Kaitanus Angwarmas yang akrab dipanggil Yungki menyampaikan, penundaan kegiatan tersebut dikarenakan terbatasnya waktu kegiatan dan jadwal penggunaan sewa lokasi sehingga tidak bisa dilanjutkan.

Yungki selaku ketua cabang mengharapkan Konfercab ini bisa terlaksana sesuai aturan dan kondusif agar evaluasi kinerja cabang selama satu kepengurusan bisa maksimal dan mampu melahirkan bibit pengurus baru DPC GMNI Malang yang progresif revolusioner.

"Agenda Konfercab yang dilaksanakan ini meliputi evaluasi dan laporan pertanggungjawaban pengurus cabang, pendemisioneran pengurus, sidang komisi organisasi, kaderisasi dan program, dan politik, kemudian ditutup dengan pemilihan ketua dan sekretaris DPC GMNI Malang periode 2022-2024," jelas Erni selaku Ketua Pelaksana.

Erni menambahkan, pada pemilihan ketua dan sekretaris DPC GMNI Malang periode 2022-2024 terpilih atas nama Donny Maulana sebagai ketua cabang dan Fransiskus S.O Rangga Bani sebagai sekretaris cabang.

Donny Maulana selaku ketua cabang terpilih pada pidato politiknya menyampaikan, dalam mengemban amanah organisasi satu periode kedepan akan membawa satu semangat gerakan alternatif DPC GMNI Malang dalam tugas-tugas organisasi dan kemasyarakatan.

"Arah dari DPC GMNI Malang kedepan akan berfokus pada membangun satu gerakan alternatif, dalam bentuk reaktualisasi ideologi dan memperkuat basis advokasi kemasyarakatan," tambah Donny.

"Dalam merealisasikan hal tersebut, semangat nasionalisme yang berorientasi pada keberagaman sangat penting mengingat kondisi DPC GMNI Malang yang multikultural," pungkas Donny Maulana. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN