Igel Idayanti Genap Berusia 60 Tahun, Meriah Perayaan Ultah Pengelola Gedung IMMIM dan Pondok Madinah

 

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Pengelola gawe pernikahan di Gedung IMMIM Makassar (Jl. Jenderal Sudirman) dan Pondok Madinah Makassar (Jl. Perintis Kemerdekaan dan Jl. Asrama Haji, Sudiang), Igel Idayanti genap berusia 60 tahun, Rabu (22/11/2023).

Perayaan hari bahagianya itu berlangsung meriah malam tadi di kediamannya, Malingkeri No.14 Makassar dengan dihadiri sekitar seratusan undangan dari kalangan keluarga besarnya, teman-teman alumni SMA Negeri 1 dan SMP Negeri 6 Makassar.

Sang suami, Asriawan Umar ketika didaulat memberikan sambutan pada kesempatan itu mengemukakan, sudah 40 tahun hidup bersama istrinya ini, penampilan Igel Idayanti tetap cantik, selalu tersenyum dan berbuat amal.

"Hal inilah yang membuat saya bersama anak-anak dan cucu-cucu semakin sayang," polos alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 1982 yang akrab dipanggil Pak Cama' dan pernah menjabat Kadis Pertanian, Staf Ahli Bupati, serta Sekwan DPRD Kabupaten Gowa.

Sementara mewakili teman-teman alumni SMANSA 82, Rachman Djamil dalam sambutannya mengungkapkan, kepedulian pasangan istri (Igel Idayanti) dan suami (Asriawan Umar) beserta keluarga sangat luar biasa, baik terhadap teman-teman, keluarga, relasi dan masyarakat umum.

"Kesemuanya itu dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk meneladani sikap dan perilaku Ibu Igel bersama Pak Cama' serta keluarganya," pungkas Rachman Djamil yang kemudian meminta dukungan para undangan buat Asriawan Umar sebagai Caleg DPRD Kabupaten Gowa usungan PDIP.

Puncak perayaan ulang tahun ini diwarnai peniupan lilin kue ulang tahun dan pemotongan nasi tumpeng serta nyanyi bersama lagu "Happy Birthday". Ibu Igel Idayanti meniup lilin kue ulang tahun dengan turut didampingi Ibu Otang yang juga ulang tahun. Kemeriahan semakin bertambah saat beberapa teman SMANSA 82 tampil bergantian menyumbangkan lagu-lagu gembira. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN