Fatmawati Rusdi Lantik Pengurus LPTQ Kecamatan se-Kota Makassar

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kota Makassar Hj. Fatmawati Rusdi, SE, MM melantik pengurus LPTQ Kecamatan se-Kota Makassar. Acara pelantikan berlangsung di Baruga Angin Mammiri Rujab Walikota Makassar.

Turut hadir, Walikota Makassar yang diwakili oleh Asisten I Pemkot Makassar, Kepala Kementerian Agama Kota Makassar, Ketua MUI Kota Makassar, para Forkopinda, Baznas Kota Makassar, para Camat serta seluruh pengurus LPTQ Kota Makassar dan Pengurus Kecamatan yang terdiri dari 6 orang di setiap Kecamatan.

Dalam sambutannya, Ketua Umum LPTQ Makassar menyampaikan, syiar islam sebagai amanah dari pengurus LPTQ kecamatan dan sejumlah program kerja yang bernuansa pembentukan akhlak yang qur'ani dalam mengembangkan dan membumikan Tilawatil Qur'an serta diamalkan dalam hidup bermasyarakat.

Ia menambahkan, semua stakeholder turut berperan dan mengambil bagian demi membantu pemerintah dalam menanamkan nilai-nilai Qur'ani warga Makassar.

Adapun agenda akbar yakni pelaksanaan MTQ RONG yang akan dilaksanakan sekitar minggu pertama Desember 2023 se-Kota Makassar yang nantinya diikuti 32 peserta perkecamatan.

"Semoga Allah memberi petunjuk dan hidayahnya, serta memberkahi kerja-kerja sosial dan agama," tutup Fatmawati Rusdi. (*Rz)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN