Hadiri Munas II IKA BKPRMI di Maros, Pangdam : Slogan 6K Di Hati Kita Jadikan Dasar Pembentukan Karakter dan Mental

 

SOROTMAKASSAR - MAROS.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin, menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Keluarga Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (IKA BKPRMI) Kabupaten Maros, Jumat (9/06/2023).

Kegiatan Munas IKA BKPRMI ini bertujuan mewujudkan fungsi Masjid sebagai pusat ibadah dan kemasyarakatan serta pengembangan keagamaan, kebangsaan dan ke Indonesiaan di tengah masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Pangdam sangat mengapresiasi atas terselenggaranya munas tersebut yang tidak menghasilkan Idham tapi sebagai amar ma'ruf nahi munkar serta dapat mengembalikan Masjid sebagai pusat peradaban Islam sebagai platform memajukan masyarakat Indonesia yang beragama Islam.

"Dengan Slogan 6K Di Hati Kita dapat dijadikan dasar pembentukan karakter dan mental yang harus dibangun untuk membentuk personel yang tangguh dan mempunyai keimanan yang baik dalam menjalankan tugas sehari-hari," tuturnya.

Pangdam pun menyampaikan, Kodam XIV/Hasanuddin juga selalu menggelar Jumat berkah dan safari Jumat guna menjadikan Masjid sebagai sarana komunikasi dan menjalin silahturahmi antar para ulama dan masyarakat. (*Rz)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN