Perkelahian Pemuda di Sinjai, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

SOROTMAKASSAR - Sinjai.

Peristiwa perkelahian dan penganiayaan kembali terjadi di Kabupaten Sinjai. Kali ini melibatkan antar pemuda yang menyebabkan satu orang pelajar atas nama FM meninggal dunia.



Perkelahian kelompok ini terjadi di halaman Kantor Dinas Komunikasi,  Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai atau di area pelayanan internet gratis, Minggu (29/05/2022) malam sekitar pukul 20.10 Wita.

Berdasarkan rekaman CCTV yang ada di area tersebut, korban yang sementara duduk di area tersebut tiba-tiba didatangi sekelompok orang lalu melakukan penganiayaan dengan memukul korban.

Korban bahkan sempat menyelamatkan diri keluar dari area kantor namun pelaku terus mengejar korban. Meski sempat dilarikan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Nining Suhartini salah satu saksi yang berada di kantor tersebut mengakui bahwa kelompok pemuda yang berada di area kantor tiba-tiba saling kejar-kejaran hingga masuk di dalam ruangan dan Aula Kantor.

"Saat saya sementara menyiar di studio,  tiba-tiba beberapa pelajar masuk di dalam studio bahkan masuk di Aula pertemuan karena dikejar oleh pemuda lainnya," kata Nining yang juga sebagai penyiar Radio Suara Bersatu FM.

Polisi saat ini sudah memegang bukti berupa video CCTV di lokasi kejadian dan sementara melakukan penyelidikan. (AaN)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN