PT. Malea Energi Buka Puasa Bersama Wartawan Toraja di Airon Cafee Makale

SOROTMAKASSAR - TANA TORAJA.- PT Malea Energi Tana Toraja adakan buka puasa bersama dengan Wartawan Sangtorayaan dari berbagai media dari dua Kabupaten, Media elektronik TV, Media Cetak dan Media Online Senin, (8/4/2024) di Airon Cafee Makale Tana Toraja.

Pimpinan PT. Malea Energy Victor Datuan Batara kepada wartawan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dengan teman-teman media, acara buka puasa bersama ini juga sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan antara PT. Malea Energi dengan wartawan Sangtorayaan dari dua Kabupaten.

Selain pimpinan di PT. Malea Energy, ia juga ketua Partai DPD II Golkar Tana Toraja yang siap maju bakal calon Bupati dengan mengendarai Partai Golkar.

Dalam buka puasa bersama, Victor menyampaikan keinginannya didepan awak media bahwa dirinya siap maju di Pilkada 2024 di Tana Toraja dan juga memohon doa restu dari masyarakat dan rekan rekan media yang sudah hadir dalam buka puasa bersama.

"Berapa bulan lagi kita sudah masuk dalam Pilkada serentak untuk mencari sosok pemimpin yang baik dan Membangun serta mendahulukan kepentingan rakyat, peran media dalam pilkada 2024 sangat penting dan dibutuhkan dengan pemberitaan yang informatif dan edukatif kepada masyarakat." ujarnya.

“Terima kasih, kinerja media tentunya telah memberikan dampak positif dalam keragaman kita di Toraja, terlebih pada pelaksanaan Pemilu yang berjalan lancar dan aman, semuanya itu tak terlepas dari peran serta semua pihak, khususnya media,” kata Victor di hadapan teman wartawan Toraja saat buka puasa bersama.

Dalam kata penutupnya Victor Datuan Batara menyampaikan, “Mari sama-sama kita tingkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik untuk kedepannya menjadi lebih baik,” Tutupnya.(man).

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN