Lakukan Penyegaran, Bupati Toraja Utara Lantik Pejabat Eselon III dan IV

SOROTMAKASSAR, TORAJA UTARA.

Bupati Toraja Utara kembali melakukan penyegaran dengan pergeseran pejabat dalam lingkup pemerintahan daerah bertempat di ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara dengan melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lingkup pemerintah Kabupaten Toraja Utara, Senin (4/9/2023).

Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang dalam sambutan arahannya menyampaikan, mutasi dalam birokrasi adalah hal yang biasa, amanah yang diberikan Tuhan ini  mohon dijalankan dengan sungguh-sungguh dan dengan rasa tanggung jawab serta jadilah pelayan bagi masyarkat yang membutuhkan.

"Saya harap pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya dapat bekerjasama dengan pimpinan dan rekan kerja, serta aktif dalam berbagai kegiatan atau event Pemerintah daerah dan juga kegiatan sosial kemasyarakatan," harap Ombas.

Dalam pelantikan eselon III dan IV ini turut dilantik Camat Rantebua, Camat Buntupepasan, Kabag Setda, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Lurah dan Kepala Seksi serta pejabat lainnya.

Turut hadir dalam pelantikan Wakil Ketua DPRD Toraja Utara Calvyn Parapak Tondok, perwakilan Kajari, Sekretaris Daerah Salvius Pasang, Asisten Setda, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Toraja Utara, serta Camat se-Kabupaten Toraja Utara. (pria)

 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN