Sidrap Raih Penghargaan Penanganan Sunting

SOROTMAKASSAR - SIDRAP.

Kabupaten Sidrap mendapat penghargaan terbaik kedua kerja sama lintas sektor percepatan, pencegahan dan penanganan stunting di Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan diserahkan pada acara pertemuan evaluasi pelaksanaan pendamping tenaga gizi desa (TPGD) tingkat Provinsi Sulsel di Hotel Remcy Makassar, Kamis 31 Agustus 2023 lalu.

Asisten II Pemprov Sulsel, dr. Ichsan Mustari menyerahkannya kepada Plt Kadis Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sidrap, Herfan Mappajeppu.

Dalam acara yang diikuti oleh Dinas Kesehatan dan Bappelitbangda se-Provinsi Sulsel itu, ada pemberian penghargaan kepada Kabupaten/kota yang dianggap terbaik dalam kerjasama penanganan stunting.

"Alhamdulillah, Kabupaten Sidrap terbaik kedua kerjasama lintas sektor dalam hal percepatan, pencegahan dan penanganan stunting di Provinsi Sulawesi Selatan," ungkap Herfan via pesan whatsapp.

Lanjut Herfan tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat di dalam penanganan stunting di Kabupaten Sidrap.

"Penghargaan ini didapatkan atas kerja keras teman-teman Dinas Kesehatan dan kolaborasi lintas sektor yang ada di Kabupaten Sidrap. Semoga reward ini, bisa memicu semangat kita semua untuk lebih meningkatkan performa kinerja organisasi menjadi lebih baik," terang Herfan. (Risal Bakri)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN