Bapaslon Bupati Lutra Thahar Rum Selesai Jalani Tes Kesehatan

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Wakil Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum yang maju sebagai bakal calon Bupati Lutra, telah selesai menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Wahidin di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (19/9/2020), yakni tes general cek up/tes kesehatan secara menyeluruh.


Pertama tes psikologi, kedua tes narkotika dan terakhir  Sabtu (19/9) tes general cep up.

Hal tersebut disampaikan Liason Officer (LO) Tim Pemenang Rumah Kita Muhammad Thahar Rum (MTR)-Rahmat Laguni (RL), Srianto pada media ini, Minggu (20/9/2020) malam, melalui via WhatsApp.

Hasil pemeriksaan tes kesehatan yang dilakukan oleh tim kesehatan RS Wahidin, tim kesehatan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan untuk Berita Acara hasil rapat pleno ditandatangani anggota Komisioner KPU Lutra divisi Teknis Hayu Vandy Pamorron bersama tim dokter.

Hayu Vandy telah menerima  hasil pemeriksaan kesehatan bapaslon Thahar Rum dan akan diserahkan kepada KPU Kabupaten Lutra dan untuk penyampaian dijadwalkan Minggu sore di Kantor KPU Lutra dan hasilnya dibuka didepan semua Vomisioner, sebelum disampaikan ke semua LO Bapaslon dan Bawaslu Kabupaten Lutra.

Sekadar diketahui, sebelumnya  KPU telah menerima pendaftaran tiga bapaslon Bupati dan Wakil Bupati. Ketiganya adalah pasangan Arsyad Kasmar-Andi Sukma yang menfambil Tagline AKAS diusung oleh Parati Gerindra, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sementars Pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur, yang diusung oleh Partai Golkar, PAN, Demokrat, PDI-Perjuangan, PPP.

Kemudian, bapaslon Muhammad Thahar Rum-Rahmat Laguni yang diusung oleh Partai Nasiobal Demokrat (NasDem), Partai Perindo dan Partai Kebangkutan Bangsa (PKB). (yustus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN