Wakili Kadisdik, Guntur Pimpin Serah Terima Kepala Sekolah SMPN 23 Makassar

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR - Kepala Sekolah UPT SPF SMPN 23 Makassar kembali berganti, pada Senin (22/04/2024). Mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Kabid Dikdas SMP, Guntur, S.Pd, M.Pd melakukan serah terima dari Plh Kepala Sekolah Andi Umar, S.Pd, M.Pd, kepada Muchtar, S.Pd, M.Pd.

Muchtar sendiri merupakan Wakasek Kesiswaan di SMPN 33 Makassar, yang kini dipercaya menjadi Plh Kepala SMPN 23 Makassar.

"Iya, hari ini kita lakukan serah terima kepala sekolah. Kami percayakan pak Muchtar untuk menjadi Plh di SMPN 23 Makassar, sambil menunggu pelantikan kepala sekolah definitif dari Wali Kota Makassar," jelas Guntur, sesaat setelah pelantikan ini.

Sementara itu, Muchtar saat dimintai keterangannya, menyampaikan Alhamdulilah saya dipercayakan amanah ini dunia dan akhirat, dan saya akan jalankan tugas dan tanggung jawab saya sebaik-baiknya.

Setelah dilakukan serah terima, Muchtar akan fokus melakukan konsolidasi dengan seluruh stakeholder yang ada di sekolah, mulai dari guru, pihak keamanan dan orang tua siswa melalui komite sekolah.

"Kami harus memastikan dulu semuanya bisa membangun dan terjalin sinergitas, agar kerja sama dan kolaborasi dalam mengembangkan sekolah bisa berjalan dengan baik. Saya pikir ini sangat penting, agar visi yang ada di sekolah dipastikan berjalan sesuai yang kita inginkan," harapnya.(Hdr)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN