PSBM Ke 24: Membangun Solidaritas dan Kolaborasi Antar Pilar dan Saudagar Bugis Makassar

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR — Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan menjadi saksi bergulirnya momen bersejarah dalam perhelatan WELCOME DINNER PERTEMUAN SAUDAGAR BUGIS MAKASSAR XXIV, Sabtu, (20/4/2024).

Acara yang diselenggarakan merupakan momentum penting bagi para tokoh dan perwakilan dari berbagai pilar KKSS serta para saudagar Bugis-Makassar se-Indonesia untuk mempererat hubungan, membangun solidaritas, dan merencanakan kolaborasi yang lebih baik untuk masa depan Sulawesi Selatan.

Dalam acara yang dipenuhi dengan semangat kebersamaan, beberapa tokoh penting turut hadir untuk memberikan dukungan dan memberikan pandangan yang bernas terkait kemajuan daerah. Hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Umum BPP KKSS Muchlis Patahna, yang diantaranya menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara berbagai pilar KKSS serta para saudagar Bugis-Makassar untuk memajukan Sulawesi Selatan.

"Ketua BPW KKSS merupakan para gubernur di wilayahnya masing-masing, untuk mereka harus bisa berkontribusi untuk kemajuan Sulawesi Selatan," ujar Ketum BPP KKSS Muchlis Patahna, menegaskan pentingnya peran serta setiap pilar KKSS dalam pembangunan daerah.

Turut hadir dalam acara ini adalah Plt. Sekda Provinsi Sulsel Andi Muhammad Arsjad, serta Ketua Dewan Pakar BPP KKSS, Jafar Hafsah, beserta seluruh perwakilan BPW KKSS dan organisasi pilar KKSS lainnya. Kehadiran mereka menjadi bukti komitmen dalam membangun sinergi antar elemen masyarakat untuk kemajuan daerah.

Acara WELCOME DINNER PERTEMUAN SAUDAGAR BUGIS MAKASSAR KE-XXIV ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang silaturahmi semata, tetapi juga menjadi awal dari langkah konkret dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan. (And)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN