Gelar Buka Puasa Bersama, GM UIP Sulawesi : Hendaknya Kegiatan ini Menjadi Tradisi

SOROTMAKASSAT - MAKASSAR - PT. PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) Sulawesi melakukan kunjungan ke Kantor Unit Pelaksana Proyek (UPP) Sulsel di Jalan Letjend Hertasning No 24/12 Blok E, Kota Makassar dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar pegawai di UIP dengan di UPP sekaligus menggelar buka puasa bersama, Senin petang (01/04/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh General Manager UIP Sulawesi Josua Simanungkalit beserta jajaran serta seluruh pegawai UPP Sulawesi Selatan.

Dalam arahannya, Josua Simanungkalit mengatakan, pada saat kita menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan teman-teman pegawai di PT. PLN (Persero) UPP Sulsel ini.

"Jadi setiap kegiatan buka puasa atau pun yang lainnya, kami selalu memberikan mengundang anak-anak dari panti asuhan dan memberikan mereka sumbangan, sesuai tema kami adalah berbagi kebahagiaan pada saat Ramadhan," ujar Josua.

Lanjut GM PLN UIP Sulawesi ini, tadi kami telah membagikan sumbangan kepada 10 orang anak Panti Asuhan Safaa Marwah terutama untuk keperluan sekolah mereka.

"Kami ini adalah unit di PLN yang melakukan pembangunan infrastruktur kelistrikan, pembangkit, SUTT dan lainnya itu tetap kami jalankan," bebernya.

Urainya lagi, tentu saja para pekerja kami nantinya akan pulang kampung untuk berlebaran bersama keluarga. "Nanti pada saat libur Idul Fitri ini pekerjaan proyek kelistrikan kami agak 'slow down', diakibatkan para pekerja kami pada mudik, namun setelah kembali bekerja maka kami akan gas fullkan lagi," katanya.

"Kami berharap agar kegiatan buka puasa kali ini agar dapat menjadi tradisi di PLN UPP Sulsel ini, terutama dalam program berbagi kebahagiaan Ramadhan, karena itu merupakan wujud kepedulian kita ditengah-tengah masyarakat di sekitar kita," tambah Josua.

Jadi, PLN itu tidak bisa berdiri sendiri, tapi PLN itu juga harus memperhatikan kaum-kaum dhuafa, tandas General Manager UIP Sulawesi Josua Simanungkalit.(Hdr)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN