Alumni SMA Katolik Rajawali Selenggarakan Event September Market di Mall Phinisi Point Makassar

 

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Panitia Pelaksana Reuni Akbar SMA Katholik Rajawali (Smakara) Makassar kembali menyelenggarakan hajatan spektakuler bertajuk "Event September Market" yang diagendakan berlangsung selama sepekan, mulai Senin 25 September 2023 s/d Minggu 01 Oktober 2023.

Kegiatan yang bakal digelar di area Mall Phinisi Point Makassar ini merupakan salah satu upaya menghimpun dana dari panitia pelaksana Reuni Akbar Alumni Smakara untuk merealisasikan gawe pertemuan atau lepas kangen para alumni sekolah tersebut yang tersebar di berbagai kota Indonesia hingga luar negeri.

Panitia Pelaksana, Harry Wijaya Laurin kepada media ini, Kamis (21/09/2023) menyampaikan, dalam kegiatan 'Event September Market' ini ada sekitar 8 (delapan) jenis lomba yang dipertandingkan untuk memperebutkan hadiah-hadiah menarik seperti uang tunai, trophy, plakat, goodiebag, voucher diskon, dan sertifikat.

Delapan jenis lomba itu yakni, Lomba Mewarnai (Kategori 4-6 tahun, dan Kategori 7-9 tahun), Lomba Menggambar (Kategori SD Kelas 4-6, dan Kategori SMP Kelas 1-3), Lomba Rangking 1 bersama Ruang Guru (Kategori SD Kelas 4-6, dan Kategori SMP Kelas 1-3), dan Lomba Design Poster tema Bhinneka Tunggal Ika (Kategori SMP Kelas 1-3).

Kemudian, Lomba Photography tema Human Interest (Terbuka untuk umum), Lomba Story Telling bersama English Academy (Kategori Usia 7-10 tahun, dan Kategori Usia 11-14 tahun), Lomba Fashion Show tema Casual Colorfull (Kategori Usia 4-6 tahun, dan Kategori Usia 7-9 tahun), dan Mobile Legend Tournament (Terbuka untuk umum).

Harry Wijaya Laurin menambahkan, selama sepekan di ajang 'Event September Market Alumni Smakara' ini, panitia juga menyediakan sejumlah stand yang menjajakan aneka kuliner (makanan dan minuman) hingga souvenir menarik. "Ada pula stand panitia untuk tempat para alumni Smakara mendaftarkan diri sebagai peserta Reuni Akbar Alumni Smakara yang diagendakan dilaksanakan tahun depan di Kota Makassar," pungkasnya. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN