Ketua Asprov PSSI Sulsel Muh. Surya Sumbang Bola Kepada 32 Tim Peserta Kejuaraan Sepak Bola Walikota Makassar Cup VI

 

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Dalam acara pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Walikota Cup VI yang digelar di Lapangan Hasanuddin Jl. Jenderal Sudirman, Makassar, Senin (18/09/2023), Ketua Asprov PSSI Sulawesi Selatan (Sulsel) Muhammad Surya menyumbangkan bola kaki kepada 32 tim yang ikut bertanding.

Pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Walikota Makassar Cup VI Tahun 2023 tampak dihadiri Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) bersama PJU Kodam XIV Hasanuddin.

Meramaikan acara pembukaan tersebut, dilaksanakan pertandingan persahabatan antara tim sepak bola Kodam XIV Hasanuddin dengan Kapten kesebelasan Mayjen TNI Totok melawan tim sepak bola Pemkot Makassar yang dipimpin Walikota Makassar Moh. Randhan Pomanto.

Ketua Asprov PSSI Sulsel, Muhammad Surya pada kesempatan itu menyampaikan kejuaraan sepak bola yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Kota Makassar ke-416 ini, diharapkan dapat menjadi ajang memotivasi generasi muda penggemar sepak bola dan juga sebagai sarana komunikasi bagi para pencinta olahraga tersebut.

"Pertandingan eksebisi ini berjalan lancar dan penuh keseruan hingga usai dengan skor imbang 1-1. Hal itu telah menunjukkan rasa kebersamaan yang harus terus dipupuk untuk menciptakan kesejahteraan rakyat dan kemajuan negara tercinta, Indonesia," tandasnya. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN