Bupati Enrekang Muslimin Bando Resmi Serahkan SK PPPK Untuk 365 Pegawai

SOROTMAKASSAR - ENREKANG.

Bupati Enrekang, Muslimin Bando, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Teknis dan Tenaga Guru Tahun Anggaran 2022. Acara ini berlangsung meriah di Wisata Andalan 360 Mendatte Park pada Rabu, 13 September 2023.

Sebanyak 365 orang beruntung menerima SK PPPK untuk jabatan fungsional tenaga teknis dan tenaga guru di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang.

Kepala BKSDM Kabupaten Enrekang, Dadang Sumarna, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dari 365 penerima PPPK, terdiri dari 18 tenaga teknis dan 347 tenaga guru, yang merupakan formasi tahun 2022. Mereka sebentar lagi akan menerima SK resmi. Dadang Sumarna juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh penerima PPPK.

Bupati Enrekang, Muslimin Bando, turut mengucapkan selamat kepada 365 pegawai pemerintah yang baru saja menerima SK pengangkatan. Dia mengajak mereka untuk sungguh-sungguh mensyukuri amanah yang diberikan dengan melaksanakan seluruh kewajiban dan tugas yang diemban.

"Bagi PPPK yang memiliki jiwa bisnis, mereka juga mendapatkan kabar baik. Kepala BPD Sulselbar Cabang Enrekang menyatakan bahwa mereka dapat mencairkan dana sebesar 100 juta. Oleh karena itu, saya mengajak semua PPPK untuk bekerja dengan cerdas, ikhlas, dan tuntas," kata Bupati Muslimin Bando di akhir sambutannya.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten I, para Kepala Dinas, dan Kapala Cabang BPD Suselbar Cabang Enrekang. Semua pihak turut berbahagia atas kesempatan ini dan berharap agar PPPK yang baru diangkat dapat memberikan kontribusi positif bagi Kabupaten Enrekang. (Syafar)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN