FR Melaksanakan Kegiatan Pengawasan APBD Prov. Sulsel Di Desa Ujung Baji Takalar

SOROTMAKASSAR - Takalar

Fahruddin Rangga (FR) Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan melaksankan kegiatan pengawasan APBD Provinsi Sulawesi Selatan, di Desa Ujung Baji Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Senin (29/01/2024).

Sebagai titik pertama di lokasi tersebut, Rangga begitu ia sering disapa mengatakan kegiatan pengawasan ini merupakan antisipasi dini sebagai upaya langkah positif yang dilaksanakan anggota DPRD Sulsel untuk preventif berbagai masalah terkait kualitas dan capaian sasaran kegiatan.

“Sistem pengawasan harus maksimal sehingga menjadi tujuan pun sasaran dari kegiatan itu dapat tercapai,”kata Rangga menambahkan seringkali pelaksana kegiatan melakukan kesalahan pada pekerjaannya, karena memanfaatkan sistem pengawasan yang kurang baik.

“Adanya kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD setiap kegiatan dapat mencapai tujuan dan sasaran dan kualitas dari setiap kegiatan dapat dipertanggungjawabkan,”harap Rangga.

Salah satu tokoh masyarakat Dg. Ngati yang juga menjabat kepala dusun di Desa Ujung Baji mengatakan kehadiran anggota DPRD Sulsel di desa kami menjadi tempat pengaduan harapan masyarakat terhadap kondisi jalan dan abrasi di wilayah pesisir.

“Kami berharap agar diperketat sistem pengawasan akan setiap pekerjaan dapat terlihat kulitasnya, apalagi kegiatan tersebut menggunakan biaya APBD Provinsi Sulawesi Selatan,”sambung Kadus.

Sejalan hal itu, Rangga berharap semua yang hadir di kegiatan pengawasan ini dapat menjadi jembatan agar informasi secara massif kepada masyarakat lain yang tidak sempat menghadiri kegiatan ini. (*rk)

 

Politik

Pendidikan

Opini

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN