H. Surianto Siap Gelar Pelantikan Akbar Gerindra Parepare

SOROTMAKASSAR - Parepare.

H. Surianto. AM, S.Ag, MM yang belum lama ini menerima SK dari DPP Gerindra sebagai Ketua DPC Gerindra Parepare rupanya tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Dalam kepengurusannya, ia berencana melakukan pelantikan akbar dengan mengambil lokasi yang strategis.



Hal itu disampaikannya ketika mengumpulkan para pengurus DPC Gerindra, Fraksi Gerindra DPRD Parepare, KSB Pengurus Anak Cabang, dan Ketua Ranting Gerindra se kota Parepare, di Restauran Sedap Jl. Baso Daeng Patompo, Jumat (29/04/2022).

Pertemuan ini selain sebagai ajang silahturahmi dengan jajaran Gerindra Parepare, juga bertujuan membahas persiapan pelantikan pengurus, kemudian dirangkaikan buka puasa bersama.

H. Surianto menegaskan, Insya Allah Partai Gerindra kedepan akan besar. Ia tidak tanggung-tangung di hadapan anggotanya bertekad akan meraih minimal 5 kursi di DPRD Parepare pada Pilcaleg 2024 yang akan datang.



Sebagaimana yang diutarakannya ketika menerima SK dari Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras beberapa hari lalu, kembali dia berjanji bahwa bila tidak sampai peraihan target 5 kursi di DPRD maka dia bersedia mundur sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Parepare. Hal ini sebagai bentuk konsekwensi kepemimpinan.

Menyangkut pelantikan pengurus DPC Parepare, Surianto mengatakan, Insya Allah bulan Juni yang akan datang. Sebab  pada bulan Mei akan membawa kontingen sepak takraw berlaga di Sea Games Hanoi Vietnam, dimana dia  dipercayakan sebagai manager tim sepak takraw Indonesia. (TA)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN