Timsus Polda Sulsel Berhasil Meringkus Dua Tersangka Pencurian di Beberapa Tempat

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel yang dipimpin langsung oleh Panit Timsus Polda Sulsel, Ipda Artenius MB bersama anggota Reskrim Polsek Rappocini dan Jatanras Polres Maros, berhasil meringkus 2 (dua) tersangka pelaku pencurian di beberapa tempat dengan modus memecahkan kaca mobil.

Kedua tersangka masing-masing Hariman alias Emon (44) beralamat Bulu-bulu Jln Poros Makassar-Maros, dan Hamran alias Hamran (27) beralamat Jln Veteran Utara Lrg 40 Kota Makassar, berhasil ditangkap aparat kepolisian pada Sabtu (09/02/2019) subuh sekitar pukul 03.00 Wita di Desa Bulu-bulu, Jalan Poros Makassar-Maros, Kabupaten Maros.

Barang bukti yang berhasil disita aparat dari pelaku

Penangkapan yang dilakukan Timsus Polda Sulsel ini berdasarkan beberapa laporan polisi dari Polsek Rappocini dan kemudian melakukan penyelidikan hingga diketahui identitas tersangka dan langsung bergerak membekuk Hariman di rumah kontrakannya di Desa Bulu-bulu, Kabupaten Maros.

Setelah ditangkap, Hariman mengakui perbuatannya bersama temannya, Hamran. Petugas pun menangkap Hamran di rumah Jalan Poros Bantimurung. Keduanya mengaku sudah beberapa kali melakukan pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil dan mengambil barang-barang berharga di atas mobil, dalam wilayah hukum Polrestabes Makassar.

Kedua tersangka kini diserahkan ke Polsek Rappocini untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut. Sejumlah barang bukti juga berhasil diamankan dari tangan kedua tersangka, diantaranya 2 tas laptop, 1 ransel, 6 tas perempuan, 1 HP Samsung warna putih, 1 HP Samsung Tab Android warna putih, dan 1 HP Samsung Android warna pink. (ht/jw)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN