Begini Tahap Pengerjaan Ruas Tun Abdul Razak

SOROTMAKASSAR - Gowa.

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan progres jalan provinsi pada ruas Tun Abdul Razak di Kabupaten Gowa.



“Alhamdulillah, progres preservasi jalan ruas Tun Abdul Razak di Kabupaten Gowa yang rusak berat sepanjang 1,5 km, saat ini memasuki tahapan galian untuk drainase dan tahap pemasangan batu mortar serta penghamparan lapisan kelas bawah,” kata Andi Sudirman, Kamis (28/7/2022).

Ruas jalan ini menjadi prioritas Gubernur Sulsel mengingat jalan ini mengalami kerusakan berat dengan kategori LHR tinggi, serta menjadi keluhan masyarakat.

Adapun yang ditangani sepanjang 1,5 km, utamanya ruas jalan yang rusak berat. Selain penanganan jalan, juga drainasenya.



“Komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Tentu membutuhkan waktu karena pekerjaan membutuhkan tertib administrasi dan secara bertahap.

Olehnya itu, diharapkan dukungan masyarakat dalam membantu kelancaran penanganan ruas jalan ini,” ungkapnya.

Selain itu, ruas jalan provinsi lainnya di Gowa menjadi perhatian Andi Sudirman yakni ruas Burung-burung. Ada tiga ruas yang tangani pada paket burung-burung ini, yakni Jalan Yasin Limpo, Jalan Burung-burung - Bili-bili, dan Jalan Burung-Burung - Benteng Gajah.

Fokus penanganan pada perempatan Pattalasang yang juga mengalami kondisi rusak berat. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN