Tiga Pilar Kelurahan Katangka Kembali Jadi Petugas Upacara di SD Inpres Lakiyung

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Lurah, Bhabinkantibmas dan Babinsa Kelurahan Katangka kembali menujukkan kekompakan dan kebersamaan menjadi petugas Upacara Bendera di SD Inpres LAKIYUNG Kelurahan katangka, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Senin (03/02/2020). Lurah sebagai Pembina, Bhabinkamtibmas selaku Perwira Upacara dan Babinsa bertindak menjadi Pemimpin Upacara.

Kegiatan ini sebagai inovasi dari 3 pilar kelurahan untuk menjadi petugas upacara sekaligus membuka kelas inspirasi kepada siswa sekolah yang berada dilingkup Kelurahan Katangka.

Tujuannya adalah memberikan semangat dan motivasi kepada siswa-siswi untuk tetap semangat dan pantang menyerah demi menggapai cita-cita.

Lurah Katangka Hikmatullah, S.STP, MM selaku Pembina Upacara disaat amanat upacara menyampaikan kepada seluruh siswa-siswi untuk tidak ada niat berhenti sekolah teruslah menggapai cita-citanya meskipun setinggi langit.

Bhabinkantibmas Bripka M Arafah juga menyampaikan materi di kelas inspirasi tentang bahaya narkoba dan rambu lalu lintas, sedangkan Babinsa Sertu Ahmad menyampaikan materi tata aturan baris berbaris. Seluruh siswa antusias dan semangat mendengarkan materi yang dianggap baru.

Pengawas dan kepala sekolah menyampaikan terima kasih kepada 3 pilar Kelurahan Katangka karena memberikan ilmu yang jarang didapat di sekolah dan harapan dari pihak sekolah agar terus bersinergi dan bekerjasama kedepannya.

Kapolsek Somba Opu AKP Jamaluddin menyampaikan apresiasi kepada Bhabinkantibmas Kelurahan Katangka karena turut andil dan dapat menjaga kebersamaan dengan 3 pilar kelurahan sehingga penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban dapat terlaksana dengan baik. (*maa)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN