Beri Edukasi Sejak Dini, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Jadi Guru Sehari di SD Inpres Bontonompo

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Pada Senin (03/02/2020), Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamallayang Kecamatan Bontonompo Gowa Aipda Hamzah menjadi guru sehari di salah satu SD di kabupaten Gowa.

Adapun SD yang menjadi sasaran yakni SD Inpres Bontonompo Kelurahan Tamallayang. "Berhubung guru tetapnya sedang melaksanakan ibadah umroh jadi saya menggantikannya mengajar di bangku kelas 6 SD," tutur Hamzah.

Dikesempatan ini pula, Bhabinkamtibmas memberikan pembelajaran kepada murid tentang etika didepan orang yang lebih tua, serta menjauhkan diri dari narkoba termasuk lem fox.

"Kepada anak-anak ku sekalian, jangan sekali-kali mencoba hal-hal yang merugikan diri sendiri seperti penggunaan narkoba," pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Bontonompo Gowa AKP Syahrir, SH saat di konfirmasi mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmasnya untuk rela dan ikhlas menjadi guru pengganti.

“Kepedulian seperti ini harus dimiliki semua para Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak dilapangan yang harus bekerja keras untuk melakukan pembinaan, dan pelayanan kepada semua lapisan masyarakat," ungkap Kapolsek Bontonompo. (*vn)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN