Bhabinkamtibmas Desa Panakkukang Mengajak Warganya Untuk Taati Prokes Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19

SOROTMAKASSAR -- Gowa

Bhabinkamtibmas Desa Panakkukang Polres Gowa BRIPKA Amir Yasa intens melaksanakan patroli dan sambang diwilayahnya saat ini kerumah sekaligus tempat usaha yakni warung milik Dg. Ngesa didusun biringbalang, kamis (29/07/21).

Patroli dan sambang yang di lakukan untuk mengetahui keadaan wilayahnya selanjutnya bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang pentingnya prokes dan vaksin dimasa pandemi ini.

BRIPKA Amir Yasa mengajak warganya untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dalam kegiatan sehari-hari serta melaksanakan vaksin agar imun tetap terjaga dimasa pandemi ini.

Saat ini masyarakat yang ingin membuat kelengkapan administrasi yakni pengantar SKCK dan laporan kehilangan barang di Polsek Pallangga harus melengkapi diri dengan surat vaksin sebagai bukti telah mendapatkan vaksinasi, ucap Kapolsek Pallangga AKP Misbahuddin, S. Sos.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anggotanya yang turun langsung kewarga semua ini dilakukan untuk mengetahui lebih dekat keadaan wilayah binaannya guna mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH. (*iw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN