Gubernur NA Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Anggota DPRD Sulsel


SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. H. M. Nurdin Abdullah mengucapkan selamat atas pelantikan anggota DPRD Sulsel pada  Selasa 24 September 2019.


Olehnya itu, Prof. Nurdin berharap sinergitas dan koordinasi terus berjalan dengan baik demi tujuan bersama membawa Sulsel menjadi daerah yang maju dan sejahtera.

"Kami ucapkan selamat kepada anggota DPRD Sulawesi Selatan yang Insya Allah besok akan dilaksanakan pelantikan. Tentu harapan kita mari kita bersinergi, bangun kolaborasi untuk negeri khususnya Sulawesi Selatan," harap mantan Bupati Bantaeng dua periode itu, Senin (23/09/2019).

Meskipun, sebelumnya pemerintah dibawah kepemimpinannya dirinya bersama Andi Sudirman Sulaiman sebagai Wakil Gubernur Sulsel sempat mendapatkan sedikit miskomunikasi dan melahirkan Hak Angket. Namun, hal tersebut harus ditinggalkan segera.

"Yang jelek-jelek itu harus dilupakan, iya kita bicara yang baik-baik aja. Masa selalu mengingat hal-hal yang buruk, kita sekarang memperbaiki semua komunikasi yang selama ini tidak lancar sekarang supaya lancar dan agar koordinasi kita lebih baik," jelas mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.

Menurut Prof Nurdin, sebenarnya masalah itu muncul karena koordinasi dan komunikasi yang kurang. Olehnya itu kita berharap anggota DPRD Sulsel yang baru ini tentu punya visi yang sama dengan Pemprov Sulsel, karena beliau terpilih terlebih dahulu melakukan kampanye menyampaikan program.

"Tentu sebagai gubernur kita harus memahami dan bagaimana visi mereka dan janji-janji mereka. Pemerintah juga ikut hadir untuk menyelesaikan bersama karena kita sudah bermitra," tutupnya. (*)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN