Serius Maju Sebagai Calon Bupati Bulukumba, Letkol M. Imran Ikuti Wawancara di DPW PDI-P Sulsel


SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Kasrem 142/Tatag Mamuju, Letkol M Imran, yang familiar disapa Tantarayya mengikuti wawancara di Kantor DPW PDI-Perjuangan Sulawesi Selatan, Makassar, Sabtu (21/09/2019).

Tantarayya tiba di Kantor DPW PDI-Perjuangan Sulawesi Selatan, sekitar pukul 10.30 Wita didampingi isteri dan Permaisuri Sombayya ri Gowa, Andi Hikmawati Andi Kumala Idjo.

Mengenakan kemeja warna putih berpadu celana berwarga gelap, Tantarayya langsung mengisi buku tamu, kemudian menuju ke ruang tunggu untuk mengikuti wawancara sesuai jadwal di undangan.

Sebelum Tantarayya tiba, sejumlah bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba sudah hadir lebih dulu, di ruang tunggu lantai satu kantor tersebut. Suasana akrab terlihat di antara mereka. Bahkan menyempatkan diri foto bersama.

Selain Letkol Imran, balon yang terlihat ikut wawancara antara lain, Syamsuddin Alimsyah, Andi Bau Amal, Andi Irwan Nur, Ir Rusdin, A Makkasau, dan sejumlah kandidat lainnya.

Letkol Imran mengatakan, kehadirannya menghadiri undangan wawancara di Sekretariat PDI- Perjuangan Sulsel ditemani Permaisuri Sombayaa ri Gowa yang juga adalah ibu mertuanya itu, menunjukkan kepada publik tentang keseriusannya maju sebagai calon Bupati di Bulukumba.

Tantarayya menyebut, sejumlah rencana aksi yang akan dilakukan jika rakyat Bulukumba memberinya amanah memimpin di daerah kelahirannya itu. Berbagai program pro rakyat sudah disiapkan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Pria kelahiran Kecamatan Herlang itu berkisah tentang sejumlah pembangunan fisik yang sudah dilakukan selama karirnya di militer. Meski dengan anggaran yang sangat terbatas, kegiatan bisa dilakukan dengan hasil maksimal.

“Itu bisa dilakukan dengan bekal niat baik dan tekad yang kuat,” tandasnya. (*)
 

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN