Pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H, Kapolsek Wajo Pererat Silaturahmi Dengan Warga

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR - Mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung, Kapolsek Wajo Kompol Joko Pamungkas melaksanakan silahturahmi melalui tatap muka pasca lebaran Idul Fitri 1445 H bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Ende, Kota Makassar.

"Tatap muka ini guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar khususnya Polsek Wajo agar tetap aman dan kondusif serta meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat," ucap Kasi Humas Iptu Hasrul, Rabu (17/04/2024).

"Untuk menjaga keamanan masyarakat diperlukan kerjasama semua elemen masyarakat sehingga situasi kamtibmas terjaga aman dan kondusif," tambahnya.

“Silaturahmi dan kemitraan yang solid menjadi sarana yang sangat penting dalam menjaga keamanan masyarakat. Bahu membahu dan saling bekerjasama mewujudkan kamtibmas yang tenang dan nyaman,” papar Iptu Hasrul.

Ia mengatakan, lewat tatap muka pasca lebaran Idul Fitri 1445 H, Kapolsek Kompol Joko Pamungkas ketemu langsung dengan warga, agar bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. "Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian," terang Kasi Humas.

"Dari hasil pertemuan tersebut, Polri khususnya Polsek Wajo akan berusaha untuk menyelesaikan setiap permasalahan sekecil apapun agar tidak berkembang menjadi permasalahan yang lebih besar sehingga warga masyarakat merasa aman dan tenang dalam kehidupan sehari hari," tutup Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN