Tatap Muka dengan Istri Prajurit, Ini Penekanan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr

SOROTMAKASSAR - SINTANG.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura (Tpr), Ny. Helly Sulaiman Agusto melaksanakan tatap muka dan silaturahmi dengan anggota Persit KCK Cabang LIII Yonif 642/Kapuas bertempat di Lapangan Basket Mayonif 642/Kps.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Persit KCK Koorcabrem 121/Abw, Ny. Eny Pribadi Jatmiko dan Ketua Persit KCK Cabang LIII, Ny. Dilla Putra Andika. Dalam acara tatap muka tersebut Ny. Helly Sulaiman Agusto memberikan pengarahan kepada para istri Prajurit pada Rabu (08/06/2022) kemarin.

Ny. Helly Sulaiman Agusto dalam arahannya menyampaikan, Batalyon adalah kawah pertama tempat menggembleng ibu-ibu sebagai anggota Persit. Karena biasanya di Batalyonlah para prajurit TNI baru menikah dan membangun rumah tangga.

Oleh karenanya, Ia meminta kepada Ketua Cabang Batalyon dan para Istri Danki - Danton untuk dapat memberi contoh kepada anggotanya bagaimana seharusnya dapat bertindak, bersikap dan berperilaku yang baik.

"Bentuklah para anggota Persit muda ini untuk menjadi anggota Persit yang trengginas, cerdas, kreatif dan berperilaku sesuai watak dan sifat Persit," pinta istri Pangdam XII/Tpr.

Selanjutnya kepada seluruh anggota Persit, Ia mengharapkan agar terus membangun diri sebagai sosok anggota Persit yang Mandiri, Tangguh dan Berwawasan Luas serta Positif. Agar kelak mereka dapat menjadi Istri Prajurit yang berprestasi dan dapat mengharumkan nama Persit.

"Ibu-ibu harus selalu mengingat jati diri ibu-ibu, sebagai istri, sebagai Ibu, sebagai Anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan sebagai anggota masyarakat," harap Ny. Helly Sulaiman Agusto. (*)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN