Bhabinkamtibmas Barombong Gowa bantu Awasi Penyaluran BLT Dana Desa warga Prasejahtera Desa Moncobalang

SOROTMAKASSAR -- Gowa

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lembang parang Polsek Barombong Polres Gowa, Bripka Muh. Ridwan membantu menyalurkan pembagian Bantuan SosiaL PKH Tunai terhadap warga binaannya yang terdampak pandemi Virus Corona yang dilaksanakan di Desa y Kec. Barombong Gowa , Kamis ( 29/07/2021) Siang.

Bbabinkamtibmas Lembang parang membantu menyalurkan untuk penerima BLT tunai sebanyak 68 KK bagi keluarga PKM ini merupakan wujud kepedulian pemerintah Desa MoncoBalang terhadap Masyarakat yang terdampak langsung Covid19 .

Nampak Bhabinkamtibmas Bripka Muh. Ridwan mengawasi Menyalurkan BLT Dana Desa namun tetap sesuai prosedur Protokol Kesehatan dengan mewajibkan memakai masker Bagi warga penerima manfaat dan tetap jaga jarak atau Physical Distancing warganya.

Dalam kegiatan BLT yang disalurkan di Desa MoncoBalang Bhabinkamtibmas tak lupa juga memberikan himbauan dan sosialisasi agar masyarakat Sadar sepenuhnya melaksanakan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dan juga mengajak untuk bersama mensukseskan progam Vaksin pemerintah agar kita bisa bangkit dan ekonomi bisa pulih.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin membenarkan bahwa para Bhabinkamtibmas turut mengawasi menyalurkan bantuan BLT warga terdampak tersebut dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan dan harapannya dengan bergulirnya Bantuan BLT dari Pemerintah ini akan membawa manfaat serta meringankan beban hidup bagi warga Prasejahtera ," ucapnya. (*iw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN