Kunjungi Teman Alumni Domisili Surabaya, Rombongan SMANSA Makassar Angkatan 82 Dijamu Kuliner Khas India

SOROTMAKASSAR - SURABAYA.

Rombongan alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 82 yang sedang bertandang ke Kota Batu untuk melakukan serangkaian pertandingan sepakbola persahabatan, Jumat (06/10/2023) siang mengunjungi seorang teman alumni yang sudah puluhan tahun berdomisili di Kota Surabaya.

Dalam kunjungan silaturahmi ke kediaman Soraya, teman seangkatan di masa SMA itu, rombongan SMANSA 82 yang dipimpin Azhary Sirajuddin dan Asriawan Umar ini disambut secara khusus dengan acara jamuan makan siang menikmati sajian aneka kuliner dan penganan khas India.

Hajatan kunjungan silaturahmi dan jamuan makan siang di rumah ibu rumah tangga berdarah India ini yang berlokasi di Jl. Panggung, Surabaya, diwarnai suasana saling melepas kerinduan dengan sesama alumni seangkatan di SMA Negeri 1 Makassar yang telah puluhan tahun tak pernah berjumpa.

Tatkala menerima kedatangan tamu-tamu istimewa dari Kota Makassar tersebut, tampak di raut muka Soraya yang didampingi putra-putrinya tergambar rasa haru dan penuh kegembiraan bertemu kembali dengan teman-teman seperjuangannya saat mengenyam ilmu di bangku SMA.

"Terima kasih teman-teman alumni SMANSA 82 yang sudah berkenan mengunjungi kediaman saya bersama keluarga di Kota Surabaya ini. Kedatangan kalian merupakan suatu kehormat buat kami sekeluarga, khususnya diri saya yang dapat melepas kerinduan," ujarnya.

Sementara Azhary Sirajuddin selaku Ketua Dewan Pembina PAS82 (Persatuan Alumni SMANSA 82) didampingi Asriawan Umar sebagai Ketua Dewan Penasehat PAS82 pada kesempatan itu menyampaikan pula rasa bangganya melihat jalinan persaudaraan diantara sesama alumni SMANSA 82 yang sudah terbina dan tetap terjaga meski telah puluhan tahun berpisah daerah domisilinya.

Usai silaturahmi di kediaman Soraya, rombongan SMANSA 82 itu melanjutkan kegiatan serupa di teras depan Tunjungan Plaza, yakni bersantai bersama alumni seangkatan lainnya yang datang ke tempat tersebut. Bahkan secara tak terduga, Ketua Umum IKA SMANSA Makassar, Andi Ina Kartika Sari muncul pula dan menyempatkan diri foto bersama meski waktunya cukup singkat. (jw)

 

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN