Satgas Yonarmed 9 Kostrad Patroli Kesehatan Keliling di Desa Tewil

SOROTMAKASSAR -- Halmahera Timur.

Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam salah satu kegiatan pembinaan teritorialnya memberikan pelayanan kesehatan keliling. Salah satu kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Tewil, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur.

Salah satu kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos, M.Si dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (29/11/2020).

Dalam rilis tersebut Komandan Satgas menjelaskan bahwa Pos 5 Maba SSK II memberikan pelayanan kesehatan keliling di Desa Tewil, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur.

Kegiatan ini diadakan karena masyarakat desa tidak mempunyai akses terhadap pelayanan kesehatan yang baik. Kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerja sama petugas Puskesmas Kecamatan Maba.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat. Masyarakat merasa terbantu dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad.

Kepala Desa Tewil mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad kepada masyarakatnya. Beliau berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin.

“Setiap pos di jajaran Satgas Yonarmed 9 Kostrad sudah kami siapkan 1 orang personel yang khusus membidangi bidang kesehatan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat sekitarnya,” ungkap Mayor Afandi. (*)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN