Relawan, Pendukung dan Tim Appi Diminta Santun dan Ikuti Aturan

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa menginstruksikan kepada semua relawan, pendukung, dan tim suksesnya agar selalu menjaga diri, perkataan dan perbuatan selama masa kampanye yang telah resmi dimulai sejak penetapan pasangan calon.


Ia menekankan agar mematuhi semua aturan dalam Undang- Undang Pemilu dan Peraturan KPU terbaru yang mengatur Pilkada tahun ini. Jangan ada satu pun dari kita yang melanggar.

"Mari kita tertibkan barisan, rapikan langkah dengan semangat berkampanye santun yang kreatif, inovatif, terukur dan bermartabat," ujar Erwin, Kamis (24/9/2020).

Menghormati imbauan Komisi Pemilihan Umum (KPU), kepolisian dan Gugus Tugas Covid-19 yang membatasi jumlah orang pada setiap kegiatan, Erwin Aksa menegaskan hanya akan mengundang 100 relawan menyambut Appi-Rahman di Posko Pettarani pasca pengundian.

"Kami memahami antusias relawan untuk mengantar Appi-Rahman pergi pengundian nomor urut.  Begitu juga saat paslon pulang. Tetapi kita harus memaklumi kondisi, dan menghormati KPU," katanya.

Erwin Aksa dijadwalkan akan memimpin langsung rombongan Appi-Rahman yang hanya terdiri 10 orang, termasuk pasangan Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando.

Sesuai imbauan KPU Kota Makassar, pada acada pengundian nomor urut, Kamis 24 September 2020, KPU tidak memperkenankan paslon membawa pendukung ataupun massa ke lokasi pengundian di Hotel Harper, jalan Perintis Kemerdekaan.

"Mengikuti aturan Protokol Covid-19 baik dari KPU maupun dari pihak kepolisian serta arahan Satgas Covid Provinsi Sulsel maka hanya maksimum 100 orang perwakilan relawan yg akan dihubungi langsung oleh tim Posko Pettarani utk menyambut kedatangan Paslon kita dengan nomor urut yang Insya Allah penuh makna dan berkah," jelas Erwin. (*)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN